Saturday, October 13, 2012

Ikutan Wicked Romances Giveaway Hop

Belakangan ini, saya suka banget ikutan yang namanya Giveaway, alias bagi-bagi hadiah gratis. Karena saya pecinta buku, tentu saja yang menjadi incaran buat saya adalah blog buku yang membagikan buku-buku gratis. Paling seru kalo hadiahnya memang buku yang kita incar, apalagi kalo dibubuhi tandatangan sang pengarang. Saya juga semangat kalo ikutan giveaway yang hadiahnya voucher belanja dari The Book Depository. Banyak sih sebetulnya yang bagi-bagi Gift Card dari Amazon ato B&N, tapi karena saya belum pernah belanja di sana, apalagi negara Indonesia termasuk yang susah kalo mau belanja atau mengklaim hadiah di Amazon, jadi hadiah TBD jadi incaran saya.

Saya termasuk pendatang baru di dunia Giveaway. Dibanding teman-teman saya yang udah sukses mendulang belasan hingga puluhan (malah sampe ada yang udah dapet 100 buku!), hadiah yang saya dapet masih bisa diitung dengan sepuluh jari. Tapi ngeliat temen-temen bisa menang, saya jadi senang dan tambah semangat. 

Nah, beberapa hari lalu ada sebuah blog yang menjadi host untuk bagi-bagi buku dengan tema: 

Wicked Romances Giveaway Hop


Saya tertarik ikut. Kenapa? Nggak tau kenapa, saya suka banget dengan kata WICKED. Sounds to me sesuatu yang nakal (tapi menyenangkan), sedikit melanggar aturan, iseng dan jahil. Tentu saja saya membicarakan Wicked dari sisi yang menyenangkan dan nggak merugikan orang lain, bukan sesuatu yang jahat dan licik. Just so you know, I do have my own wicked side yang cuma saya tunjukin ke beberapa orang aja. ^^

Anyway, balik ke soal giveaway tadi, saya memutuskan untuk ikutan. Terpikir hadiahnya dari The Book Depository. Mudah-mudahan saya bisa sukses ikut jadi penyelenggara. Ntar pada ikutan yaaaa... ^^
Wish me LUCK!




1 comment: