Saturday, September 22, 2012

Double the Trouble: Texas! Trilogy by Sandra Brown

Texas! Trilogy by Sandra Brown

Tadaaaaa... Buat yang cukup dekat dan tahu selera saya, pasti tahu kalo saya suka bangeeeeeeet ... sama novel Texas! Chase, buku kedua dari seri Texas! ini. Saking sukanya saya punya beberapa versi (bisa lihat di postingan yang lalu). Tapi kalo cuma koleksi yang bagian Chase aja rasanya nggak nendang. Kasian Lucky sama Sage, ntar mereka iri. Jadilah saya koleksi ketiganya dalam dua versi cover.
Yang deretan atas versi terbaru, dan bawah versi lebih lama. Tapi herannya, cuma yang Texas! Chase yang ada insert picture (nggak akan saya post, agak gimana gitu posenya ... Hihihihi....), sementara Lucky dan Sage nggak ada insert picture-nya.
Tapi ya sudlah ya... ini akan jadi koleksi seumur hidup saya. ^^

Oia, saya belum punya versi trilogi ini yang 3in1 dalam satu buku. Nggak pernah nemu. Kira-kira, kalo ketemu, akankah saya membelinya? :)


No comments:

Post a Comment